Sabtu, 20 November 2010

Syarat Daftar di Entrecard

Sebelumnya saya sudah pernah membahas cara daftar di Entrecard, kalau belum daftar silahkan Daftar dulu. Setelah kamu diterima jadi member Entrecard, mungkin kamu mempunyai banyak pertanyaan seputar Entrecard, wajar saya juga begitu kok ^.^. Sebelum kita bahas mengenai fitur- fitur Entrecard, ada baiknya saya share pengalaman di Entrecard. Nah di bawah ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Entrecard.

Berapa lama kita diterima atau gaknya jadi member Entrecard?
Tergantung saya sendiri punya beberapa blog, pemberitahuan nya bervariasi 1 sampai 3 hari.

Apa saja yang menyebabkan blog saya gak di approve?
1. Blog nya gak berbahasa Inggris
2. Auto play video
3. Minimal 5 postingan
4. Konten tidak original
5. Full-screen ads or popups
6. Illegal file downloads
7. Duplikat Akun
8. Blog yang gak di update 3 bulan akan dihapus.
9. Blog yang menggunakan redirect (seperti link tinyurl) di akun, akan dihapus.
10. Link widget Entrecard salah.

Silahkan cek blog kamu, sudah memenuhi standar Entrecard belum? Kalau sudah langsung saja daftar di Entrecard.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...