Selasa, 14 Desember 2010

Semua Tentang LinkFromBlog

Ada banyak cara untuk memonetize blog kita, salah satunya dengan mengikuti Paid For Review atau PTR. Di luar sana banyak sekali program sejenis, namun saat ini saya merekomendasikan Linkfromblog. Bukan apa-apa, selain syaratnya mudah kita juga dapat bonus tiap mendaftarkan  blog. Bonusnya bervariasi antar $1- $ 4. Saya sendiri dapat bonus $1 dari mengaktifkan blog. Perlu diketahui blog saya PR nya masih 0, Alexa nya juga blom dapat rangking, tapi yang jelas blog kita sudah terindex oleh Google.hehe lumayan kan untuk permulaan?
cara mengaktifkannya akunm kita disuruh mereview LinkFromBlog, dengan menyertakan anchor berserta linknya.

waktu saya ingin mengaktifkan blog ini, saya disuruh mereview Linkfromblog dengan anchor buy blog links.
Dan yang jelas Linkfromfblog bukan SCAM, karena sudah banyak blogger Indonesia juga yang mendapat bayaran, untuk cashout minimal $50, cara mendapatkan $50 tentu saja  lumayan mudah di LFB, kenapa? Daftar blog, manfaatkan referral dan kerjakan job dari advertiser, semuanya kita dapat bayaran dan ini yang gak ada di PTR lain. Ok semoga tulisan singkat ini bermanfaat, nah untuk anda yang tertarik mengikuti PTR dari LinkFromBlog, bisa daftar melalui link dibawah ini

1. Linkfromblog.com:     Dengan referral atau Tanpa referral


Advertise with my Blog


Buy blog reviews

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap gan info xa, jangn lupa mampir xa di, http://cc-indomedia.blogspot.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...