Sabtu, 13 November 2010

Baca Artikel dibayar Dollars

Kita tahu kalau setiap detik waktu  sangat berharga, sampai –sampai ada motto, waktu adalah uang. Tapi sangat sedikit orang yang menyadari itu, buktinya kita hampir melihat tiap saat  ada orang yang melakukan kegiatan yang sebenarnya hanya buang - buang waktu. Nah jika kita gak mau termasuk orang yang buang – buang waktu dan ingin memanfaatkan waktu sebaik – baiknya, gak ada salahnya kita baca – baca, entah itu komik, berita atau lainnya. Tapi tahu gak kalau dengan membaca kita juga bisa dapat bayaran? nah looh.

Adalah Readbud yang mau membayar membernya yang membaca artikel. Kita dibayar $ 0.04 - $ 0.07 tiap artikelnya, gak ada ruginya kok. Selainnya kita bisa menambah wawasan, menambah kaos kata and WE GET PAID! Ada berapa artikel tiap harinya? Tiap harinya ada 13 – 20 artikel yang tersedia, lumayan kan? Sering sering cek aja apa ada artikel yang tersedia atau gak.

Gimana caranya?

1. Daftar Disini
2. Setelah itu isi dengan data kamu di kotak isian " Its FREE to join & Earn ! " jangan lupa centak I agree with the Terms & Conditions and Privacy Policy dan klik Join Now
3.Buka email kamu yang didaftarkan tadi, karena link aktivasinya dikirim lewat email.
 Link Aktivasi Readbud

4.  Langkah selanjutnya Pilih INTEREST buat milih kategori. kita cuma bisa milih 50 kategori, asyiknya lagi bisa ganti - ganti kategori.
5. Pilih ARTICLES untuk membaca artikel nya, kalau ada artikel yang tersedia klik Open Article.

Apa Readbud ini scam?

Kamu bisa Googling apakah Readbud scam atau tidak, tapi banyak teman2 Blogger Indo yang sudah dibayar Readbud. Kita bisa ngambil uang nya kalau sudah mencapai $50, tiap ada referral yang redeem, secara otomatis saldo kita bertambah $ 5, mayan hehehe. Silahkan klik banner di bawah ini kalau ada yang minat cari - cari dollars dengan baca artikel.



 Yea you just need read and rate articles to earn some money.. They are not scam..!readbud -Get Paid to Read and Rate Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...